Monday, January 7, 2008

Kena ranjau di Gatsu

Dapat undangan kawinan temen bini, dulunya juga sekantor ma gw. Datang kepagian, leha-leha dulu. Pas pulangnya, ternyata rombongan klub tiger banyak banget. So pasti cepet-cepet duluin mereka, jangan sampe kena macet gar-gara mereka konvoi.
 
Ehh, pas ke tempat parkir. Brengsek, ban belakang gw bocor, dan keliatan pakunya. Otomatis harus dorong nyari tukang tambal ban. Dan sialnya ternyata bocornya pas deket pentil. Si lay bilang ngga bisa ditambal alias beli baru. Dan banyak banget yang kena paku selain gw, sial bener kami. Dia sambil ngelayanin yang lain, dan akhirnya gw dapet ban bekas hasil dia tambal. Banyak banget tambalannya ampe tiga lobang. Akhirnya dengan terpaksa gw bayarin juga tuh ban, kena cuman Rp 14.000. Mo senang-senang yang akhirnya sial...

No comments: